Home » , , , , » Ternyata Punya Banyak Anak Membuat Awet Muda

Ternyata Punya Banyak Anak Membuat Awet Muda


muda diusia senja (www.allmipa.com)
Anggapan banyak anak banyak rezeki sudah umum terdengar bagi sebagian besar masyarakat. Namun, ada lagi kata-kata penyemangat bagi kita agar tidak takut untuk mempunyai banyak keturunan. Yaitu, Banyak anak..
buat wanita tampak awet muda. Wah, tidak perlu perawatan mahal ya ternyata untuk kita jika lebih tampil awet muda dikala termakan usia. Tapi kenapa bisa begitu? Simak betul penjelasan ilmiah di bawah ini, jangan sampai kelewatan satu kata pun ya.

Wanita memiliki sel telur kurang lebih sebanyak 400 sel telur. Secara normal, setiap bulan akan terjadi ovulasi (pelepasan 1 sel telur) yang mengakibatkan menstruasi. Dengan begitu jumlah sel telur akan terus berkurang setiap bulannya. Jika sel telur telah habis maka wanita sudah keluar dari masa suburnya atau disebut menopause.

Hal ini sangat erat kaitannya dengan hormon estrogen dalam tubuh wanita. Salah satu fungsi Hormon estrogen dalam tubuh adalah untuk menjaga elastisitas kulit. Pada masa menopause, produksi hormon tersebut akan berkurang sehingga elastisitas kulit sudah tidak terjaga sehingga kulit tampak lebih keriput.

Lalu Dimana letak penjelasannya punya banyak anak dapat membuat wanitaawet muda??? Sabar, ini inti pokok penjelasannya.

Perlu diketahui sobat allmipa. Dalam tubuh wanita hamil proses menstruasi tidak akan terjadi selama 9 bulan. Ini berarti proses ovulasi (pelepasan sel telur) sejumlah 9 sel telur akan tertunda. Dengan demikian masa menopause juga akan tertunda. Jika masa menopause tertunda berarti hormon estrogen akan masih diproduksi oleh tubuh sehingga elastisitas kulit akan terjaga dan membuat kulit tetap kencang (tampak awet muda).

banyak anak buat awet muda (www.allmipa.com)
Jadi semakin banyak anak berarti semakin sering hamil dan semakin banyak pula sel telur yang tertunda untuk ovulasi. Hal tersebut akan menunda datangnya masa menopause sehingga hormon estrogen masih terus diproduksi dan elastisitas kulit akan terjaga. Kulit akan tampak lebih kencang dan awet muda. Berbeda dengan wanita yang tidak mempunyai anak, sel telur setiap bulannya akan mengalam iovulasi (pelepasan) sehingga sel telur akan cepat habis (masa menopause dating lebih cepat) dan hormon estrogen sudah tidak diproduksi lagi. Dengan menipisnya hormone estrogen maka elastisitas kulit sudah tidak terjaga dan membuat kulit keriput (tampak lebih tua).


Maka dari itu jangan takut kalau punya banyak anak malah kelihatan tampak lebih tua. Yang terjadi sebaliknya lho malahan. Sudah tahu dan jelas kan uraian artikel tentang Banyak Anak Membuat Tampak Awet Muda. Akan, tetapi jangan lupa ya tetap mandi dan dandan biar kelihatan lebih tampak muda lagi dan Fresh. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment