Home » , , , » Canggihnya Mobil "The Earth-1" Bisa Seperti Transformers dan Hemat Lahan Parkir

Canggihnya Mobil "The Earth-1" Bisa Seperti Transformers dan Hemat Lahan Parkir


mobil canggih the earth-1

Semakin bertambahnya tahun juga semakin berkembang juga teknologi yang mulai muncul satu-persatu. Bagaimana tidak seakan kita dimudahkan dalam melakukan sesuatu. Misal, sekarang muncul aneka smartphone dengan berbagai spesifikasi yang makin canggih saja, muncul robot atau msin yang sangat membantu dalam berbagai bidang pekerjaan diantaranya pertanian, perikanan, pengeboran, dan lain-lain. Bahkan sekarang
pembantu rumah tangga dan resepsionis hotel juga banyak yang menggunakan robot. 

Untuk itu dalam pembahasan teknologi canggih dalam artikel ini yaitu munculnya mobil mini yang bisa menghemat lahan parkir sebesar 50 persen. Pastinya sangat luar biasa kan inovasi ini. Tampak luar kendaraan atau mobil ini seperti robot yang sedang istirahat. Simak ulasan lengkapnya tentang deskripsi mobil atau kendraan canggih ini. 

mobil canggih the earth-1 2018

Kendaraan yang dijuluki “The Earth-1” ini dirancang oleh artis terkenal di Jepang yaitu Kunio Okawara, terinspirasi dari anime yang populer di Jepang yaitu Robot Suit Gundam. Desain kendaraan ini terlihat seperti robot “Gundam” dan secara garis besar juga terlihat seakan Robot “Transformers” yang sedang berubah bentuk. Dengan menggunakan mobil “The Earth-1” ini memudahkan kita untuk parkir dan menghemat lahan parkir apalagi mayoritas di daerah perumahan lahannya sempit. Cara dan metode parkir mobil The Earth-1 ini seperti diperlihatkan gambar di bawah ini yaitu dengan mengangkat bodi mobil dan akhirnya jarak antar kedua ban atau roda saling berdekatan dan hal itu pula yang membuat mobil ini menghemat lahan parkir.

cara parkir mobil canggih the earth-1 2018

Selain ini bentuk mobil ini juga termasuk ukuran mini dan hanya memiliki 2-seat (dua tempat duduk). Namun perlu untuk memiliki mobil ini perlu merogoh kocek dalam-dalam yaitu sebesear 70 dollar Amerika atau jika dikurs kan ke mata uang rupiah sekitar 950 juta. Wow mahal betul kan sobat allmipa. Untuk tahun ini pihak perusahaan cuma memproduksi 300 unit mobil “The Earth-1” ini. Namun Untuk memilikinya harus pesan langsung ke pabrik pembuatannya langsung karena belum secara luas beredar di pasaran, apalagi di Indonesia. Cuma 3 negara yang sudah menjual secara langsung mobil “The Earth-1” ini yaitu Dubai, Cina, dan Jepang. Untul lebih jelasnya simak video di bawah ini: 


0 komentar:

Post a Comment