Home » , , , , , » "Advanced Download Manager" Aplikasi Mempercepat Proses Download di Smartphone

"Advanced Download Manager" Aplikasi Mempercepat Proses Download di Smartphone


logo Advanced Download Manager

Pengguna android sering mengeluh tentang kecepatan data ketika akan mendownload file seperti sebuah aplikasi, musik, video, maupun yang lainnya alias lemot. namun sekarang kita tidak perlu bingung lagi, karena terdapat aplikasi yang mendukung percepatan proses download si smartphone anda. 

Adalah Advanced Download Manager solusinya. Aplikasi besutan DimonVideo ini bisa dijadikan alternatif utama untuk mempercepat proses download file di smartphone.Fungsinya sendiri tidak jauh berbeda dengan Internet Download Manager (IDM) di PC. Advanced Download Manager (ADM) juga memungkinkan penggunanya untuk mengelola jenis file yang didownload.

Simak Juga Artikel lainnya:


Tidak seperti beberapa aplikasi sejenis lainnya yang terkesan rumit, antarmuka ADM justru tampil sederhana. Di aplikasi download manager ini pengguna juga bisa mengatur proses download layaknya IDM di PC, file download akan dibagi menjadi beberapa segmen untuk mempercepat proses unduhan. ADM juga dapat membuat antrian file yang akan didownload. Termasuk melakukan proses penghentian sementara (pause) proses download. 

Tampilan Advanced Download Manager
Tampilan Advanced Download Manager
Fasilitas lain yang dimiliki ADM adalah kemampuan untuk menjadwal proses download file, kecepatan download juga lokasi penyimpanan file download.Selain itu, ADM juga terintegrasi dengan browser khusus (built-in browser), dan banyak tools tambahan yang dapat dimanfaatkan seperti pengaturan getar, suara dan pop-up, mengatur download hanya via wifi dan sebagainya. 

Jadi sangat recomended sekali aplikasi Advanced Download Manager ini untuk menstabilkan dan mempercepat proses pengunduhan file pada smartphone anda.

0 komentar:

Post a Comment