Home » , , , , , » Hati-Hati Jangan Perbarui Aplikasi BBM Jika Tidak Ingin Kecewa

Hati-Hati Jangan Perbarui Aplikasi BBM Jika Tidak Ingin Kecewa





Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi BBM yang terdapat hampir di semua smartphone. Perlu sobat allmipa ketahui bahwa di jaman-nya aplikasi BBM sangat terkenal hampir semua orang mengunakan aplikasi BBM untuk 

mengirim pesan pribadi. Awalnya aplikasi BBM ini dipopulerkan oleh produsen HP ternama di eranya yaitu HP Blackberry. Meskipun dipatok dengan harga yang tidak murah, HP Blackberry sangat diminati masyarakat, dimana terdapat aplikasi pengirim pesan gratis dan identik dengan pinnya yang sangat digandrungi banyak orang terutama anak muda.



Namun belakangan ini, semenjak aplikasi whatsapp ramai peminat, maka lambat laun aplikasi Blackberry Messenger ini sepi peminat. Tetapi masih ada juga yang masih juga senang menggunakan BBM ini. Maka yang masih mempunyai alikasi BBM ini perlu hati-hati saat akan diminta update aplikasi ini. Karena aplikasi BBM versi terbaru mengalami error saat mengirim gambar ke grup. hal ini juga sempat kami alami. mau tidak maukami harus menginstall aplikasi BBM versi lama. setiap kita mengirim gambar ke grup, gambar yang kita kirim akan rusak dan tidak bisa di lihat sama sekali. Nah itulah alasan kami, kenapa melarang kalian semua melakukan update aplikasi BBM.

0 komentar:

Post a Comment