Home » , , , , » Saingan Xiaomi Redmi 5A Dengan Harga yang Menggiurkan

Saingan Xiaomi Redmi 5A Dengan Harga yang Menggiurkan


blackview preview alllmipa

Pada akhir tahun 2017 kemarin, dunia Android sempat dihebohkan dengan kehadiran smartphone terbaru dari Xiaomi yang bernama Xiaomi Redmi 5A. Pasalnya, smartphone ini hadir membawa berbagai fitur unggulan dengan harga yang sangat murah serta tejangkau semua kalangan. Xiaomi pun tidak segan-segan, mengklaim produk miliknya itu sebagai smartphone terbaik di kelasnya. Namun sebelum hadirnya Redmi 5A,produk smartphone lain yaitu Blackview terlebih dahulu merilis smartphone nya dengan spesifikasi yang hampir sama.

Smartphone ini bernama Blackview A7 Pro yang merupakan versi upgrade dari smartphone sebelumnya, Blackview A7 dan didaulat sebagai smrtphone kamera ganda dengan harga termurah. Blackview A7 Pro dijual dengan harga termurah yaitu dikisaran 940 ribuan. Hal ini berbeda dari Redmi 5A yang dijual dengan harga Rp 999.000, itupun harus dilakukan melalui flash sale untuk membeli Redmi 5A.
blackview preview alllmipa

Blackview A7 Pro menampilkan layar melengkung 2,5D berukuran 5 inci IPS dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel. Bodinya memiliki desain yang cukup keren, sehingga membuat smartphone ini terkesan mewah.

Dibagian performanya, Blackview A7 Pro mengandalkan prosesor Quad Core berkecepatan 1.3GHz Mediatek MT6737 yang dikombinasikan dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Tersedia juga slot microSD hingga 32GB.
blackview preview camera alllmipa

Pada aspek fotografinya, smartphone ini membawa kamera belakang ganda beresolusi 8MP + 0.3MP LED Flash dan apertur f/2.0. Sedangkan dibagian depan untuk selfie memiliki resolusi 5MP yang mampu menghasilkan foto berkualitas.

Konektivitas yang tersedia pada smartphone ini antara lain 4G LTE, 3G, 2G, WiFi 802.11 b/g/n, GSM, Bluetooth 4.0, GPS, A-GPS dan Mikro USB 2.0. Untuk saat ini, Blackview A7 Pro menjalankan OS Android 7.0 Nougat.

Untuk menunjang aktivitas sehari - hari, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 2800 mAh yang mampu bertahan hingga satu 1 hari dalam penggunaan normal. 
blackview preview alllmipa

Blackview A7 Pro sangat direkomendasikan bagi Kamu yang sedang memiliki budget terbatas. Walaupun memiliki harga yang terbilang sangat murah, namun performa yang ada pada smartphone ini tidak boleh diragukan lagi.

0 komentar:

Post a Comment