Home » , , , , , , » Citee Conect, Skuter Unik Dilengkapi Dengan Fitur Canggih

Citee Conect, Skuter Unik Dilengkapi Dengan Fitur Canggih


Citee Conect, Skuter Unik Dilengkapi Dengan Fitur Canggih

Archos memanfaatkan ajang MWC (Mobile World Congress) 2018 untuk memamerkan produk teranyar mereka yang kali ini bukan lagi tablet multimedia, melainkan scooter elektrik berbasis Android. Diberi nama Citee Conect yang merupakan salah satu seri Urban eScooter yang telah lama dikembangkan oleh Achros, produk ini cukup menyita perhatian para pengunjung MWC 2018 yang berlangsung di Barcelona akhir Februari kemarin. 

Produk yang didesain dan dibangun di Perancis ini diklaim sebagai Scooter elektrik berbasis Android. Dengan interface dashboard multimedia, yang menggunakan layar beresolusi tinggi dan panel sentuh, fungsinya sudah mirip seperti smartphone. Dilengkapi dengan prosesor empat inti, RAM 1 GB dan memori flash sebesar 8 GB, dashboard dengan display 5 inci dan berbasis Android Oreo ini juga telah didesain sedemikian rupa untuk dapat bertahan terhadap guncangan dan cuaca buruk. 
salah satu android yang multifungsi terdapat di skuter Citee Conect
salah satu android yang multifungsi terdapat di skuter Citee Conect

Citee Conect dapat terhubung dengan jaringan 3G, memungkinkan penggunanya mengakses sejumlah aplikasi dan layanan sepanjang perjalanan. Archos Citee ini tebuat dari bahan aluminium , agar terasa ringan namun tetap rigid. Membawa roda 8,5 inci, terbilang kecil namun juga cukup besar, perangkat ini bisa bergerak dengan kecepatan 22 hingga 25 km/jam untuk perjalanan 18 hingga 22 km jauhnya. Sangat aman untuk dikendarai karena sudah dilengkapi dengan rem cakram, lapisan anti slip, lampu depan dan lampu belakang yang menyala secara otomatis ketika pengereman dilakukan. 

Tampilan full Skuter Citee Conect
Tampilan full Skuter Citee Conect

Yang paling menarik dari produk Citee Conect ini adalah memiliki pengunci yang terintegrasi dengan chasis dan dikontrol melalui aplikasi. Jadi kita bisa memarkirkannya dengan aman dimana saja., Produk ini dijual dengan harga 499.99 Euro atau sekitar 8,6 juta Rupiah, dan yang membuat sedikit kecewa yaitu produk Citee Conect ini rencananya baru akan dipasarkan mulai April 2018 ini.

0 komentar:

Post a Comment