Home » , , , , , » Prediksi Pemain dan Susunan Pemain Bhayangkara vs Persija Jakarta Yang Unik

Prediksi Pemain dan Susunan Pemain Bhayangkara vs Persija Jakarta Yang Unik


bhayangkara vs persija 23/3

Menjelang pertandingan menjamu Persija Jakarta dalam pekan perdana Liga 1, Bhayangkara FC tidak gentar sedikitpun. Meski nanti pertandingan yang seharusnya dilaksanakan di kandang Bhayangkara FC, namun oleh pihak penyelenggara sudah ditetapkan akan dilaksanakan di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK). Sebenarnya menurut official Bhayangkara memang tidak adil, namun mereka tidak ambil pusing mengenai hal tersebut. Meski nanti melawan 12-15 pemain Persija Jakarta alias supporter fanatiknya yang pasti akan membuat tribun membara dengan warna kebesaran khasnya oranye. Target dari Bhayangkara FC tetap 3 poin. 

Walaupun diatas kertas diuntungkan namun pihak Persija Jakarta tidak menganggap remeh Bhayangkara FC. Apalagi disetiap lini mereka dihuni oleh pemain-pemain nomor satu yang kenyang pengalaman di Liga 1. Untuk penjaga gawang ada pemain Timnas U-23 yang kemarin juga tampil melawan Singapura U-23. Untuk posisi pemain belakang terdapat pemain yang sangat garang yaitu Vladimir Vujovic, di posisi tengah terdapat pemain serba bisa yang pernah bermain bersama Portugal U-21 yaitu Paulo Sergio. Sedangkan ujung tombak dari Bhayangkara FC mengandalkan pemain baru yang patut diwaspadai Komazec. Untuk Persija Jakarta tetap mengandalkan trio RMA (Riko, Marko Simic, dan Addison Alves) yang kerap kali mengobrak-abrik pertahanan lawan. Pertandingan akan semakin seru dengan hadirnya kipper Persija yang menjadi langganan Timnas Senior, Andritany. 

Jalannya pertandingan nanti diprediksi akan ketat dan menarik dikarenakan kedua tim sama-sama menampilkan umpan-umpan pendek yang kerap kali merepotkan pertahanan lawan. Permainan cepat juga sering diusung kedua tim. Jangan lupa tonton pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di stadion GBK, (23/3) dan disiarkan langsung di Indosiar mulai pukul 18.30 WIB. Berikut kami tampilkan prediksi susunan pemain Bhayangkar Fc vs Persija Jakarata. 

Bhayangkara FC: Kiper: 12-Awan Setho, Belakang: 4-Ambrizal, 27-Indra Kahfi ©, 3-Vujovic, 5-Fathcurohmann, Tengah: 89-Paulo Sergio, 89-Lee, 7-Vandry, Depan: 17-Alsan, -Komazec, 15-Maldini 
Pelatih: Simon McMenemmy 

Persija Jakarta: Kiper: 26- Andritany, Bek: 14-Ismed, 5-Jaime, 6-Maman, 3-Danny, Tengah: 32-Rohit, 29-Sandi, 7-Ramdani, Depan: 25-Riko, 9-Simic, 8-Addison 
Pelatih: Stefanno Cugurra

0 komentar:

Post a Comment