Home » , , , » Ternyata Ada Hotel Khusus Kucing, Tidak Kalah Mewah

Ternyata Ada Hotel Khusus Kucing, Tidak Kalah Mewah


hotel khusus kucing di dunia

Di negara Iraq tepatnya, terdapat sesuatu yang membuat kita terkagum-kagum. Padahal negara tersebut merupakan negara yang masih konflik alias berkecamuk dengan perang. Namun hal tersebut tidak menyurutkan niat untuk membuat sesuatu yang istimewa dan membuat negara lain berdecak kagum mendengarnya. Di kota Basra tepatnya, salah satu kota ternama dan besar di negara Iraq. Yang juga dikenal sebagai kota perang dan pastinya sampai saat ini belum aman. Akan tetapi hal tersebut tidak menghalangi bisnis hospitality berkembang disana. Di sana ada hotel khusus hewan peliharaan yaitu kucing. Alangkah terkejutnya bisnis tersebut laku keras di kota tersebut.

Pencetus ide tersebut adalah seorang mahasiswa veterinary yang bernama Ahmed Taher Mak. Ia menyulap rumahnya menjadi sebuah hotel khusus untuk kucing. Alasan yang mendasar ia mendirikan bisnis tersebut karena sangat hobby dan menyukai kucing, sehingga ia merasa bahwa kucing juga harus merasakan hidup yang nyaman dan aman seperti manusia. Hotel khusus kucing tersebut merupakan hotel satu-satunya yang ada di negara Iraq, Amazing

Penampakan hotel kucing yang luar biasa
Penampakan hotel kucing yang luar biasa
Untuk tarif yang dikenakan untuk menginap di sana cukup terjangkau dan murah, yaitu dengan 5.000 dinar Iraq per malam apabila dikurskan ke Rupiah sekitar 50.000 Rupiah. Fasilitas yang tersedia sangat lengkap dan memanjakan si kucing. Seperti tempat tidur yang nyaman, cek kesehatan, makanan yang bergizi, serta lengkapnya arena bermain bagi si kucing. Bagaimana sobat allmipa, patut dicoba kan?

0 komentar:

Post a Comment